Jasa Catering Prasmanan yang Murah di Jakarta

Apa pun acara yang ingin Anda selenggarakan, sajian makanan yang Anda pilih adalah hal pertama yang pasti akan menjadi perhatian tamu dan pasti akan diingat oleh seluruh tamu yang datang. Karena itulah sangat penting untuk memilih menu makanan yang tepat untuk tamu Anda. Misalkan saja, untuk pengunjung muslim dan warga keturunan Cina, hidangan makanan halal untuk pengunjung muslim bisa dipesan dari Catering Jakarta penyedia makanan halal di Jakarta yang terbaik, sedangkan hidangan untuk warga keturunan Cina, bisa Anda pesan dari penyedia catering khusus masakan Cina.

Saat menyelenggarakan acara dengan tamu yang banyak, sekarang ini orang lebih suka menyajikan konsumsi makanan secara prasmanan. Menyediakan makanan secara prasmanan juga lebih praktis dibanding menyediakan menu gubukan, karena prasmanan tidak membutuhkan banyak pelayan. Namun pada saat menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan, selain disediakan catering prasmanan, biasanya disediakan pula menu gubukan untuk memeriahkan pesta resepsi pernikahan tersebut.

Pesan Catering Prasmanan di Jakarta

Penyajian Catering Prasmanan Dengan Taplak Hitam
Penyajian Catering Prasmanan Dengan Taplak Hitam

Dewasa ini kebanyakan orang Jakarta tidak mau repot lagi dengan urusan mempersiapkan konsumsi makanan. Dengan transaksi online yang makin mudah, ditambah dengan kian banyaknya pemasok jasa catering di Jakarta, membuat orang Jakarta tidak mau direpotkan dengan pekerjaan memasak di dapur. Di saat mengadakan pertemuan, acara kantor, buka puasa bersama atau pesta resepsi pernikahan, sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan catering prasmanan ketimbang repot memasak sendiri. Hal ini menjadikan Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan konsumsi makanan yang diperlukan.

Dengan menggunakan layanan Catering Jakarta, siapa pun bisa mendapatkan menu prasmanan yang bagus dengan anggaran yang tidak terlalu mahal daripada repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu sendiri. Selain itu, tidak perlu sewa alat catering yang diperlukan untuk acara tersebut.

Memilih penyedia Catering Jakarta itu memang gampang-gampang susah. Karena catering prasmanan yang Anda sajikan akan menjadi bagian penting dalam acara yang Anda selenggarakan, karenanya memilih jasa Catering Jakarta untuk acara resmi jangan sembarangan. Untuk Anda yang ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk acara syukuran, pertemuan, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah, sekiranya Anda butuh catering prasmanan Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang sanggup menyediakan catering prasmanan yang enak dengan harga murah terjangkau untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Layanan Catering Prasmanan Murah Daerah Jakarta

Layanan catering prasmanan dari Dpawon Catering ini dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Didukung tim kerja yang terampil, dengan bahan makanan kualitas terbaik, Dpawon Catering mampu bekerja secara efektif dan efisien, fokus menawarkan catering dengan rasa yang menyenangkan, dan secara teratur mengamati kepuasan konsumen untuk perbaikan kinerja tim Dpawon Catering untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan!

Dpawon Catering memberi layanan catering prasmanan yang semua orang inginkan, makanan lezat, peralatan berkualitas terbaik, layanan profesional dan pengiriman tepat waktu. Dpawon Catering senang mengakomodasi setiap permintaan konsumen dan menu khusus lainnya. Menawarkan menu tradisional atau masakan mancanegara, Dpawon Catering selalu memiliki opsi untuk memenuhi setiap permintaan. Apa pun menu yang Anda inginkan, Dpawon Catering dengan senang hati melayani setiap permintaan pelanggan. Ini semua tentang memberikan pelanggan apa yang mereka inginkan dengan palayanan terbaik tetapi dengan biaya serendah mungkin.

Dengan pelayanan yang terbaik, peralatan berkualitas tinggi, juga masakan yang terbuat dari bahan makanan pilihan, buah segar dan sayuran dengan kualitas tertinggi, serta bumbu segar terbaik, membuat masakan yang disajikan sangat cocok untuk acara pesta resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pertemuan, seminar, aqiqah, peresmian kantor, selametan, pengajian, buka puasa bersama, halalbihalal, dan lain sebagainya.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,